Friday, September 12, 2014

Kamar ukuran 3x4 meter

Setelah acara pernikahan kami selesai, saya dan suami kembali ke Jakarta. Karena kita pengantin baru, kita diantar keluarga menuju Bandara Juanda. Rasa haru di dalam batin saya, sedih meninggalkan orang tua dan rumah, namun saya juga senang dan bersyukur akhirnya saya merantau ke Jakarta bersama mahram saya. Ketenangan hati yang luar biasa yang selama ini belum pernah saya rasakan sebelumnya.

Jakarta adalah kota yang sangat hiruk pikuk, kemacetan dimana-mana. Namun, kami mulai terbiasa dengan kota tempat kami bekerja, menjemput rizky. Kami di Jakarta tinggal hanya berdua saja. Tiga bulan pertama, kami tinggal di kamar kos ukuran 3x4 meter, di daerah belakang ITC Cempaka Mas. Bersyukur kami mempunyai bapak ibu kos yang baik disana.


No comments: